Liga Italia

Berita Milan, Saatnya Memetik Divock Origi Rawatan Klopp, Bennacer Terbukti Jadi Mesin Rossoneri

Pelatih AC Milan bakal memetik buah Divock Origi yang ditanam Juergen Klopp di Liverpool. Ismael Bennacer terbukti jadi mesin panas rossoneri

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Berita Milan, Saatnya Memetik Divock Origi Rawatan Klopp, Bennacer Terbukti Jadi Mesin Rossoneri
tangkaplayar/sempremilan
Gelandang tengah AC Milan, Ismael Bennacer dan peta panas tubuhnya saat laga pekan perdana Serie A Liga Italia, AC Milan vs Udinese yang berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan rossoneri. 

Berita Milan, Saatnya Memetik Buah Divock Origi Rawatan Klopp, Bennacer Jadi Heat Engine Rossoneri

TRIBUNNEWS.COM - Bukan awal yang mudah bagi Divock Origi saat sang striker memulai karier sebagai pemain baru AC Milan.

Namun, Divock Origi kini siap nge-gas bersama rossoneri seiring kepulihan dari cedera.

Kemampuan Divock Origi dan segenap potensinya untuk dia berikan ke AC Milan menjadi ulasan  La Gazzetta dello Sport edisi pagi ini (via MilanNews).

Ulasan itu berfokus situasi Divock Origi, yang datang dengan tekad dan keinginan besar untuk membuktikan nilainya secara cepat bersama Rossoneri.

Divock Origi dinyatakan sembuh dari cedera otot yang dideritanya di akhir-akhir kariernya di Liverpool setelah selama beberapa pekan terakhir menjalani terapi di pusat kebugaran Milannelo.

Penyerang ini kemudian lekas kembali ke lapangan, berlatih dan berupaya kembali ke puncak kebugaran agar bisa dimainkan Stefano Pioli sesegera mungkin.

"Divock Origi adalah seorang striker yang secara substansial berbeda dari mereka yang sudah ada di skuad AC Milan karena dia cepat, kuat dan dengan latar belakang yang sering diremehkan," tulis ulasan tersebut.

Penyerang anyar AC Milan, Divock Origi, dinyatakan sudah pulih
Penyerang anyar AC Milan, Divock Origi, dinyatakan sudah pulih dan siap memberikan amunisi tambahan bagi pelatih Stefano Pioli. Dengan pulihnya Origi, bersama Oliver Giroud dan Ante Rebic, AC Milan kini punya ragam penyerang dengan karakteristik berbeda, yang menjadikan kayanya pilihan serangan bagi Stefano Pioli.

Pengalamannya selama bertahun-tahun di Liga Inggris di bawah asuhan Jurgen Klopp yang secara teliti dan cermat dalam memberi pressure, membuatnya sempurna untuk permainan Stefano Pioli, setidaknya di atas kertas.

Pemain Timnas Belgia ini juga merupakan pemain yang sangat fleksibel karena ia dapat bermain sebagai penyerang tengah, di depan dalam dua posisi (penyerang tengah dan peran no 9) dan juga dapat berpindah ke sayap seperti yang terjadi dalam debutnya bersama Udinese ketika dia masuk menggantikan Rafael Leao.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Napoli
7
5
2
0
15
5
10
17
2
Atalanta
7
5
2
0
11
3
8
17
3
Udinese
7
5
1
1
15
7
8
16
4
Lazio
7
4
2
1
13
5
8
14
5
AC Milan
7
4
2
1
13
8
5
14

Wiki Populer

© 2022 Viral Sekilas Update,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas