Liga Jerman

Abaikan Rumor Soal Kepindahan, yang Penting Bagi Lewandowksi Adalah di Sini Senang di Sana Senang

Robert Lewandowski mengatakan dia tidak memperhatikan spekulasi tentang masa depannya. Dia masih mengincar lebih banyak keberhasilan bersama Muenchen.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Abaikan Rumor Soal Kepindahan, yang Penting Bagi Lewandowksi Adalah di Sini Senang di Sana Senang
Elmer MAGALLANES / Penghargaan Sepak Bola Dunia Dubai / AFP
Gambar selebaran yang disediakan oleh Dubai Globe Soccer Awards pada 27 Desember 2021 menunjukkan pemain depan Bayern Munich Polandia Robert Lewandowski berpose untuk foto dengan penghargaannya (kiri ke kanan) "Penghargaan Maradona untuk Pencetak Gol Terbaik Tahun Ini" dan "TikTok Penghargaan Fans Player of the Year" selama Globe Soccer Awards 2021 di Burj Khalifa di emirat teluk. 

TRIBUNNEWS.COM, MUENCHEN- Robert Lewandowski mengatakan dia tidak memperhatikan spekulasi tentang masa depannya.

Dia masih mengincar lebih banyak keberhasilan bersama Bayern Muenchen.

Striker Polandia, yang telah mencetak 30 gol dalam 25 penampilan di semua kompetisi musim ini, dikontrak oleh juara Bundesliga itu hingga Juni 2023.

Tampil di Globe Soccer Awards di Dubai pada hari Senin, Lewandowski menyatakan bahwa dia tidak akan terganggu oleh rumor yang menyebutkan dia akan meninggalkan Bayern.

"Dalam kehidupan sepak bola saya, saya selalu melakukan apa yang telah saya pilih," kata pemain berusia 33 tahun itu.

Robert Lewandowski saat memenangkan Sepatu Emas Eropa Musim 2020/2021
Robert Lewandowski saat memenangkan Sepatu Emas Eropa Musim 2020/2021 (instagram/@_rl9)

"Saya bisa bermain selama bertahun-tahun lagi. Saya belum memikirkan masa depan dalam beberapa tahun. Mungkin saya bisa melakukannya tetapi sekarang semuanya berjalan dengan baik, saya fokus pada musim, pada pertandingan berikutnya, pada apa yang saya inginkan musim ini," katanya.

“Setiap tahun ada rumor, bagi saya itu bukan hal baru. Saya fokus di lapangan, pada latihan. Sulit, jika Anda mendengar semua suara ini," ucapnya.

"Yang penting adalah saya merasa senang dan bahagia di mana pun saya berada," katanya.

Robert LEWANDOWSKI (FC Bayern Munich) setelah mencetak gol di ALLIANZARENA Muenchen.
Robert LEWANDOWSKI (FC Bayern Munich) setelah mencetak gol di ALLIANZARENA Muenchen. (Frank Hoermann / SVEN SIMON / SVEN SIMON / dpa Gambar-Aliansi via AFP)

Lewandowski baru-baru ini mencetak golnya yang ke-43 di liga pada tahun 2021.

Gol itu mengalahkan rekor yang dibuat oleh Gerd Muller yang legendaris untuk gol terbanyak di liga papan atas Jerman dalam satu tahun kalender (42 gol pada tahun 1972).

Namun, mantan pemain Borussia Dortmund itu gagal meraih penghargaan utama di Dubai, sama seperti saat ia menjadi runner-up di bawah Lionel Messi dalam pemungutan suara untuk Ballon d'Or bulan lalu.

MUNICH, JERMAN - 02 NOVEMBER: Robert Lewandowski dari FC Bayern Muenchen merayakan setelah mencetak gol kelima tim mereka selama pertandingan grup E Liga Champions UEFA antara FC Bayern Muenchen dan SL Benfica di Allianz Arena pada 02 November 2021 di Munich, Jerman. (Foto oleh Alexander Hassenstein/Getty Images)
MUNICH, JERMAN - 02 NOVEMBER: Robert Lewandowski dari FC Bayern Muenchen merayakan setelah mencetak gol kelima tim mereka selama pertandingan grup E Liga Champions UEFA antara FC Bayern Muenchen dan SL Benfica di Allianz Arena pada 02 November 2021 di Munich, Jerman. (Foto oleh Alexander Hassenstein/Getty Images) (ALEXANDER HASSENSTEIN / GETTY IMAGES EROPA / Getty Images via AFP)

Penghargaan Pemain Terbaik Pria Globe Soccer untuk tahun 2021 malah jatuh ke tangan rekan setim Messi di Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Lewandowski memang memenangkan penghargaan pemain terbaik tahun ini, serta penghargaan Maradona untuk pencetak gol terbanyak.

Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
7
6
0
1
17
7
10
18
2
Manchester City
7
5
2
0
23
6
17
17
3
Tottenham
7
5
2
0
18
7
11
17
4
Brighton
6
4
1
1
11
5
6
13
5
Manchester United
6
4
0
2
8
8
0
12

Wiki Populer

© 2022 Viral Sekilas Update,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas