Bayu Skak Kembali Gunakan Bahasa Jawa untuk Serial Terbarunya 'Lara Ati': Ini Local Pride

Bayu Skak kembali menggunakan bahasa Jawa untuk project terbarunya. Kali ini ia menggarap serial drama berjudul 'Lara Ati'.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Dewi Agustina
Bayu Skak Kembali Gunakan Bahasa Jawa untuk Serial Terbarunya 'Lara Ati': Ini Local Pride
Sumber Instagram @moektito
Sukses lewat film Yowis Ben, Bayu Skak kembali menggunakan bahasa Jawa untuk project terbarunya. Kali ini ia menggarap serial drama berjudul Lara Ati yang rencananya akan tayang bulan Agustus ini. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sukses lewat film Yowis Ben, Bayu Skak kembali menggunakan bahasa Jawa untuk project terbarunya.

Kali ini ia menggarap serial drama berjudul 'Lara Ati' yang rencananya akan tayang bulan Agustus ini.

Bayu cukup percaya diri dalam penggarapan project tersebut karena ia merasa memiliki tayangan yang baru untuk pertelevisian Indonesia.

"Saya sangat berbangga menyajikan tontonan fresh dan baru di pertelevisian," kata Bayu Skak dalam jumpa pers virtual, beberapa waktu lalu.

"Aku menggunakan bahasa daerah dan bisa kita klaim ini pertama kali, ini yang membuat karya ini unik, ini local pride," lanjutnya.

Uniknya Bayu tak banyak menggunakan artis-artis ternama, ia lebih memilih membuka audisi untuk talenta lokal di tanah Jawa.

"Kami sudah melakukan audisi. Hasilnya, banyak pemain yang memang berasal dari Jawa Timur meramaikan series ini," beber Bayu.

"Selama ini panggungnya kan di ibukota, sekarang saat panggungnya ditarik ke Surabaya ya kita harus memanfaatkan itu," tambahnya sembari tertawa.

Sekedar informasi serial Lara Ati ini bercerita tentang definisi sakit hati secara luas, bukan cuma percintaan tapi kehidupan yang ditekan oleh orangtua, dan lain-lain.

Series tersebut akan dibintangi oleh Bayu Skak, Sahila Hisyam, Keisya Levronka, Adela Wulandari, dan komika Dono Pradana.

Rencananya serial Lara Ati yang diproduksi Bayu Skak akan tayang pada Agustus 2022 di stasiun televisi SCTV.

Berita Terkait
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2022 Viral Sekilas Update,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas