Sempat Ngamuk, Kasat Lantas Polres Madiun Urung Laporkan Wartawan yang Tak Sengaja Pegang Istrinya

Kasat Lantas Polres Madiun Kota, AKP Dwi Jatmiko, urung melaporkan wartawan yang tak sengaja memegang istrinya.

Penulis: Pravitri Retno Widyastuti
Editor: Siti Nurjannah Wulandari
zoom-in Sempat Ngamuk, Kasat Lantas Polres Madiun Urung Laporkan Wartawan yang Tak Sengaja Pegang Istrinya
TribunMadiun.com Sofyan Arif Candra/Kompas.com Muhlis Al Alawi
Kasat Lantas Polres Madiun Kota, AKP Dwi Jatmiko, adu mulut dengan wartawan bernama Jumali, Rabu (17/8/2022). Dwi menuding Jumali yang tak sengaja memegang istrinya, telah melakukan pelecehan seksual. 

TRIBUNNEWS.COM - Aksi Kasat Lantas Polres Madiun Kota, AKP Dwi Jatmiko, ngamuk hingga mencopot baju karena bertengkar dengan wartawan yang ditudingnya melecehkan sang istri, menjadi sorotan.

Bahkan, tudingan terhadap wartawan bernama Jumali itu sempat akan dilaporkan ke Satreskrim Polres Madiun Kota atas dugaan tindakan pelecehan.

Namun, Kasat Reskrim Polres Madiun Kota, AKP Tatar Hermawan, mengungkapkan laporan tersebut urung dilakukan lantaran Kapolres Madiun Kota, AKBP Suryono, telah melakukan mediasi.

Tatar pun memastikan, hingga saat ini belum ada laporan yang masuk ke Satreskrim Polres Madiun Kota.

"Jadi tidak ada laporan (proses hukum). Masalah sudah dianggap selesai karena kejadian itu hanya kesalahpahaman saja," tutur Tatar saat dihubungi Kompas.com, Kamis (18/7/2022).

"Tidak ada LP. Kemarin mau buat tidak jadi karena sudah dimediasi (oleh Kapolres). Dengan demikian tidak sampai terbit laporan polisi," imbuhnya.

Adu mulut yang terjadi antara Dwi Jatmiko dan Jumali bermula ketika Jumali bertugas meliput Upacara HUT ke-77 RI di Alun-alun Kota Madiun, Rabu (17/8/2022).

Jumali kemudian hendak berpindah ke tempat lain seusai mewawancarai Wali Kota Madiun, Maidi.

Namun, ia kehilangan keseimbangan karena tidak melihat ada undakan di dekat podium inspektur upacara.

Saat itulah Jumali tak sengaja menyentuh tubuh bagian belakang istri Dwi Jatmiko karena reflek mencari pegangan supaya tidak jatuh.

Wiki Populer

© 2022 Viral Sekilas Update,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas