Apa Beda New Xpander Cross dengan Seri Lamanya?

Berbicara tentang memilih mobil, terdapat empat faktor yang perlu diperhatikan, yakni desain, keamanan, kenyamanan, serta fitur yang ditawarkan.

Penulis: Fathia Yasmine
Editor: Sheila Respati
zoom-in Apa Beda New Xpander Cross dengan Seri Lamanya?
New Xpander Cross  

Parapuan.co – Memiliki mobil dapat membantu Kawan Puan untuk bepergian dari satu tempat ke tempat lainnya. Aktivitas yang padat pun bisa terlaksana sesuai dengan jadwal. 

Namun, untuk mengefisienkan aktivitas sehari-hari, Kawan Puan perlu memilih mobil yang tepat. Proses memilih mobil memerlukan pertimbangan yang matang agar dapat mengakomodasi setiap kegiatan dan awet digunakan untuk jangka panjang.  

Berbicara tentang memilih mobil, terdapat empat faktor yang perlu Kawan Puan perhatikan, yakni desain, keamanan, kenyamanan, serta fitur yang ditawarkan. Generasi terbaru dari Xpander, yakni New Xpander Cross, dapat menjadi pertimbangan Kawan Puan.

Sebagai produk generasi terbaru, mobil yang diperkenalkan pada ajang ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada Agustus 2022 ini hadir dengan sejumlah fitur yang ramah bagi pengendara perempuan.

Baca Juga: Alami Gangguan Kesehatan Mental, Begini Kisah Afina Syifa dalam Menerima Diri Sendiri

President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Naoya Nakamura bahkan menyebut mobil keluaran terbaru ini sebagai kendaraan yang nyaman digunakan untuk menemani aktivitas kaum hawa.

“Kombinasi sempurna antara agresivitas SUV, top-grade feeling, serta keamanan yang baik, akan  memberi pengalaman baru bagi konsumen,” ujar Nakamura seperti dikutip dari rilis resmi, Senin (26/9/2022).

Berikut Parapuan rangkum empat kelebihan New Xpander Cross dengan  versi terdahulu, dari laman web Mitsubishi-Motors.

  1. Kabin lebih senyap

Ketika berkendara di jalan, tak jarang suara bising dari luar "bocor" ke dalam kabin penumpang. Kondisi ini tentu membuat perjalanan terasa kurang menyenangkan karena pengendara dan penumpang harus berbicara sedikit keras agar bisa berkomunikasi.

Belum lagi jika berkendara bersama bayi dan anak-anak, kondisi lalu lintas yang padat dan ramai dapat mengganggu mereka saat tidur. Namun, pengalaman tersebut tidak akan dialami oleh Kawan Puan jika menggunakan New Xpander Cross.

Pasalnya, New Xpander Cross dibekali dengan sistem peredam suara yang lebih baik yang diletakkan di beberapa bagian mobil, seperti kaca depan, kap mesin, firewall, hingga bagian  fender spakbor.

Bagian mesin juga dilapisi dengan cover, mulai dari bagian atas mesin sampai bagian kolong. Sistem peredam suara tambahan ini membuat kabin tetap hening meski ada suara bising dari luar maupun mesin.

Baca Juga: Contoh Surat Lamaran Kerja ala Bule, Isi Lebih Deskriptif Soal Skills

  1. Interior lebih mewah dan lengkap

Wiki Terkait

© 2022 Viral Sekilas Update,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas