Polisi Tembak Polisi

Status Hukum Putri Candrawathi dalam Kasus Brigadir J akan Diumumkan Hari Ini

Status hukum Putri Candrawathi terkait kasus Brigadir J akan diumumkan pada Jumat (19/8/2022).

Penulis: Nuryanti
Editor: Pravitri Retno Widyastuti
zoom-in Status Hukum Putri Candrawathi dalam Kasus Brigadir J akan Diumumkan Hari Ini
Istimewa
Brigadir J foto bersama Irjen Ferdy Sambo (kiri), Putri Candrawathi (kanan). Status hukum Putri Candrawathi terkait kasus Brigadir J akan diumumkan pada Jumat (19/8/2022). 

TRIBUNNEWS.COM - Status hukum istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, akan diumumkan pada hari ini, Jumat (19/8/2022).

Tim khusus yang menangani kasus kematian Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J akan menyampaikan perkembangan terbaru penyidikan serta pemeriksaan Putri Candrawathi.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Dedi Prasetyo.

"Ya nanti disampaikan habis salat Jumat," ujarnya, Jumat, dilansir Kompas.com.

Sebelumnya, Dedi mengatakan perkembangan penyidikan kasus Brigadir J bakal disampaikan langsung oleh Kabareskrim Komjen Agus Andrianto, Irwasum Polri Komjen Agung Budi Maryoto, dan Kadiv Propam Polri Irjen Syahar Diantono.

"Update pertama tentang penyidikan akan disampaikan oleh timsus, ya mungkin Pak Kabareskrim yang menyampaikan langsung."

"Kemudian update tentang itsus atau inspektorat khusus demikian juga besok akan disampaikan juga. Baik oleh Pak Irwasum ataupun oleh Wairwasum," terangnya, Kamis (18/8/2022), seperti diberitakan Tribunnews.com.

Seperti diketahui, Bareskrim Polri telah menghentikan laporan polisi dugaan pelecehan seksual terhadap Putri Candrawathi dengan terlapor Brigadir J.

Adapun laporan polisi itu terdaftar dengan nomor LPB1630/VII/2022/SPKT/Polres Metro Jakarta Selatan Polda Metro Jaya tanggal 9 Juli 2022 lalu.

"Berdasarkan hasil gelar perkara tadi kedua perkara ini kita hentikan penyidikannya karena tidak ditemukan peristiwa pidana," ujar Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Brigjen Andi Rian Djajadi, di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (12/8/2022), dilansir Tribunnews.com.

Istri mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi mendatangi Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Senin (7/8/2022).
Istri mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi mendatangi Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Senin (7/8/2022). (Tangkap layar kanal YouTube Kompas TV)

Wiki Populer

© 2022 Viral Sekilas Update,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas