Polisi Tembak Polisi

Mahfud MD Blak-blakan soal Kasus Ferdy Sambo: Singgung Kemarahan Jokowi hingga Kelompok FS di Polri

Menko Polhukam Mahfud MD blak-blakan mengenai kasus Ferdy Sambo. Ia menyinggung soal kemarahan Jokowi hingga kelompok FS di Polri.

Penulis: Sri Juliati
Editor: Endra Kurniawan
zoom-in Mahfud MD Blak-blakan soal Kasus Ferdy Sambo: Singgung Kemarahan Jokowi hingga Kelompok FS di Polri
Kolase Tribunnews.com
Menko Polhukam Mahfud MD (kiri) blak-blakan mengenai kasus Ferdy Sambo (kanan). Ia menyinggung soal kemarahan Jokowi hingga kelompok FS di Polri. 

TRIBUNNEWS.COM - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam), Mahfud MD berbicara blak-blakan mengenai kasus yang menjerat Irjen Ferdy Sambo.

Mahfud MD menyebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) sangat marah dengan adanya kasus pembunuhan Brigadir Pol Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Mahfud MD juga menyinggung adanya kelompok Ferdy Sambo atau yang disebutnya sebagai kerajaan Sambo dalam internal Polri.

Bahkan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) itu membongkar sosok mantan Kadiv Propam itu ditakuti di kalangan internal Polri.

Hal ini dikatakan Mahfud MD kepada mantan anggota DPR, Akbar Faizal dalam kanal YouTube Akbar Faizal Uncensored sebagaimana dikutip, Kamis (18/8/2022).

Dalam wawancara tersebut, Mahfud MD juga menilai drama pelecehan seksual yang dikarang dan disampaikan tersangka sebagai hal menjijikkan.

Selengkapnya, berikut sejumlah hal yang diungkapkan Mahfud MD terkait kasus Ferdy Sambo:

1. Kemarahan Jokowi

Mahfud MD menyebut Jokowi marah terkait kasus meninggalnya Brigadir J apalagi Ferdy Sambo menjadi terduga aktor intelektual di balik pembunuhan itu.

Ia mengaku sebelumnya berbicara dengan Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung karena ingin tahu bagaimana arahan Presiden dalam kasus ini.

Wiki Populer

© 2022 Viral Sekilas Update,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas