Polisi Tembak Polisi

Tidak Ada Pelecehan Seksual Terhadap Istri Ferdy Sambo, Kuasa Hukum: Saya Kena 'Prank'

Patra M Zen mengungkapkan bagaimana dia telah mendapat informasi keliru terkait dugaan pelecehan seksual Putri Candrawathi

Editor: Erik S
zoom-in Tidak Ada Pelecehan Seksual Terhadap Istri Ferdy Sambo, Kuasa Hukum: Saya Kena 'Prank'
Kloase Tribunnews.com/ Fransiskus Adhiyuda/ istimewa
Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi (kiri) dan Patra M Zen selaku kuasa hukum Putri Candrawathi (kanan). Patra mengaku kena 'prank' karena tidak ada pelecehan seksual terhadap istri Irjen Ferdy Sambo. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Polisi memutuskan tidak ada unsur dugaan pelecehan seksual yang dialami istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Bagaimana tanggapan kuasa hukum Putri, Patra M Zen?

Di beberapa kesempatan sebelumnya, Patra M Zen sangat menggebu-gebu agar kasus dugaan pelecehan seksual tersebut segera diungkap.

Patra mengatakan dirinya telah kena prank.

“Saya pun diberikan informasi yang keliru, kalau bahasa sekarang, saya kena prank juga. Saya juga dibohongi karena memang tidak pelecehan seksual di Duren Tiga,” ungkap Patra M Zen dalam program talkshow Rosi Kompas TV, Kamis (18/8/2022).

“Belakangan baru tahu kan karena kan unsur pelecehan seksualnya kan enggak ada,” sambungnya.

Patra lantas menceritakan awal mula dirinya mendapatkan informasi mengenai dugaan pelecehan yang dilakukan mendiang Brigadir J terhadap Putri Candrawathi.

Dia menjelaskan bahwa setelah ditetapkan sebagai kuasa hukum Putri Candrawathi, dia membaca berkas perkara dugaan pelecehan tersebut.

“Pertama saya tahu, saya membaca berkas, setelah membaca berkas itu, saya enggak tanya lagi karena saya sudah langsung percaya pada waktu itu,” kata Patra.

Patra juga mengakui bahwa dia tidak mengikuti proses pendampingan terhadap Putri Candrawathi karena dia baru ditunjuk sebagai kuasa hukum per tanggal 24 Juli 2022.

Wiki Populer

© 2022 Viral Sekilas Update,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas