Sulit Move On, Fan Barcelona Elu-elukan Lionel Messi dalam Momen Perkenalan Robert Lewandowski

By Beri Bagja - Sabtu, 6 Agustus 2022 | 07:10 WIB
Lionel Messi saat menangis dalam momen perpisahan dengan Barcelona di Camp Nou (8/8/2022).
PAU BARRENA/AFP
Lionel Messi saat menangis dalam momen perpisahan dengan Barcelona di Camp Nou (8/8/2022).

BOLASPORT.COM - Fan Barcelona mengelu-elukan Lionel Messi pada hari ketika Robert Lewandowski diperkenalkan secara resmi oleh petinggi klub di Spotify Camp Nou.

Momen sekelompok suporter Barcelona menyanyikan nama Lionel Messi terjadi di bagian luar Stadion Camp Nou pada Jumat (5/8/2022) waktu setempat.

Pada saat bersamaan, di dalam arena Robert Lewandowski menjalani presentasi resmi sebagai pemain baru Barcelona yang datang di bursa transfer musim panas 2022.

Fan terbukti tak melupakan legenda mereka begitu saja meski baru saja menyambut idola yang baru.


"Messi, Messi, Messi," begitu suporter mengelu-elukan nama superstar Argentina yang kini menjalani musim kedua bersama Paris Saint-Germain.

Aksi segelintir pendukung Barcelona ini bukan tanpa alasan.

Dikutip BolaSport.com dari Mundo Deportivo, tindakan mereka merupakan bukti fan sangat menghormati dan merindukan Lionel Messi sampai hari kepergian sang legenda pun tetap dikenang.

Baca Juga: Robert Lewandowski Vs Karim Benzema, El Clasico Jadi Rame Lagi setelah Era Messi-Ronaldo

Ya, bertepatan dengan hari perkenalan Lewandowski, genap setahun lalu, 5 Agustus 2021, Lionel Messi resmi berpisah dengan Barcelona.

Pihak Barca mengumumkan bahwa top scorer sepanjang masa mereka tidak akan bertahan di klub lantaran kondisi finansial yang tak memungkinkan.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Mundodeportivo.com, ESPN.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X